<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6973636051429922348\x26blogName\x3dCATATAN+SI+CALON+DOKTER\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://sangpelukispelangi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://sangpelukispelangi.blogspot.com/\x26vt\x3d-9085899056151022824', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 27 Juni 2011

♥ Ya Allah, Aku Jatuh Cinta

Rindu rasanya menunggu pagi. Teringat alunan suci penanda ritual menyambut pagi. Nada Al-Qurannya membuat burung malu untuk menyanyikan lagu paginya. Ayat demi ayat yang dibacanya seakan menyihirku untuk dapat memilikinya.

Kriiiiing...Kriiiiing....
Jamku berteriak memaksaku untuk bangun, sesaat setelah alunan itu mulai terdengar. Haaaah..Kang Ibnu. Dialah pemilik suara itu, nama yang baru kudapatkan saat aku mendengar temannya memanggil namanya. Suara yang membuatku ingin pagi terus ada sepanjang hari tanpa ditemani siang dan malam. Seorang pria berumur 26 tahun dengan paras wajah yang bisa kubilang mirip tokoh pemain film JOMBLO bernama Olin. Namun kadang aku melihatnya seperti Cris John. Ah!Entahlah. Yang pasti wajahnya selalu bercahaya karena air wudhu yang menempel di wajahnya.. Ditambah lagi kemampuannya dalam membaca Al-Quran. Wuiiiiiihh...makinlah aku mengaguminya... Walaupun sebenarnya umurku terpaut 8 tahun dibawahnya..Siapa peduli.

Rumahku besebrangan dengan tempat tinggalnya. tak aneh jika aku dapat bertemu dengannya setiap hari. Namun tak menjadi alasan untukku dengan mudah berkenalan dengannya. hanya nama yang ku tahu tentangnya.

Waktu itu adalah hari ke-7 dimana aku harus tinggal sendiri. Saat ibu dan ayahku harus bekerja di luar kota. Cucian menumpuk. Dan aku malas untuk mencucinya. Jadi aku bawa saja semua cucian itu ke laundry yang letaknya cukup jauh dari rumahku. Tak disangka. Setelah aku masuk laundry itu, aku melihat Kang Ibnu berdiri dekat mesin cuci yang sedang asyik menggilas banyak kain di dalamnya. Oh Tuhaann,,inikah jawabanMu untuk mempertemukan aku dengannya.. Dengan langkah senang dan kaku, aku menghampirinya dan menyerahkan semua cucian yang ku bawa dari rumah.
"Ko tumben nyuci di laundry, Nis?"
Hey,,,dia tau namaku..
Aku tersenyum malu tanpa menjawabnya.
Dan kagetnya aku ketika dia meminta nomor HP ku. Untuk mengantar cucianku nanti kalo sudah bersih katanya. Tak segan aku memberikannya apapun alasannya. Inilah awal aku dapat lebih mengenalnya.

Kang Ibnu kini sering meng-smsku. Isinya hanya untuk mengingatkan shalat, tahajud, dan puasa memang. Tapi aku merasakan senang yang amat sangat. Begitu seterusnya sampai aku akan masuk perguruan tinggi. Kang Ibnu membantuku mengejar cita-citaku menjadi dokter. Dia memotivasiku dengan banyak cara. Banyak pula cara yang dia lakukan untuk memerangi siasat dalam mengerjakan soal..

Tiba waktunya untuk SNMPTN. Besok, aku harus benar-benar berjuang!!! Semua ajaran Kang Ibnu akan kulakukan. Semua doa sudah aku panjatkan. Semua usaha sudah aku kerahkan. Dan besok, semuanya akan ku pertaruhkan.

Keesokan harinya, setelah aku mengerjakan soal di dalam ruangan yang penuh ketegangan, kuaktifkan HP yang sedari malam aku matikan agar tidak mengganggu waktu belajarku untuk bersiap-siap berperang melawan hari ini. Dua pesan timbil d HPku. Kubuka pesan pertama. Pesan dari Kang Ibnu. Langsung kubuka dengan berbunga-bunga.
from: Kang Ibu
"tanganku akan memegang tangnmu, membimbingmu menelusuri pantai, menikmati matahari pagi, dan pasir yang indah menceritakan warna-warna pelangi yang bersinar dan indah seperti cantiknya wajahmu"

Pesan ke-2 pun Kang Ibnu yang mengirimnya
from: Kang Ibnu
" dengan semua perjuanganmu, ku harap kau dpt mmbayarnya esok dimana aku mampu mewarnaimu sehingga menjadi pelangi yang dapat tersenyum menghidupkan dunia. kelak kau akan menjadi pelangi yg berubah menjadi Khadijah bagi sang pelukis pelangi
AKU MENCINTAIMU KARENA ALLAH"

Aku tak mampu menahan bendungan air mataku. Aku terharu membaca 2 pesan itu.

Segera aku tapakkan kakiku menuju rumah Kang Ibnu untuk berterima kasih padanya. sekaligus menjawab sms itu. Saat tiba di depan rumahnya, aku melihat bendera kuning dipasang depan rumahnya. Semakin pelan kakiku melangkah.Makin pelan sampai aku berhenti di depan untaian bunga duka bertuliskan "Ibnu Muhammad". Perih...perih sekali rasanya melihatnya.Seribu tanya mucul dibenakku.


TULISAN ini sebenernya cerpen tugas kelas XII sma dl...cerpen ini juga uda aku masukin ke notes d fb..temen2 si mintanya dijadiin cerbung,...nanti deh aku lanjutin deh ya insyaallah...:D

I AM GRUMPY.
10.40

Minggu, 14 Maret 2010

♥ Seberapa banyak c pengorbanan ibu buat Qt?

Waktu kamu berumur 1 tahun , dia menyuapi dan memandikanmu .... sebagai balasannya ... kau menangis sepanjang malam.

Waktu kamu berumur 2 tahun , dia mengajarimu bagaimana cara berjalan .
sebagai balasannya ... kamu kabur waktu dia memanggilmu

Waktu kamu berumur 3 tahun , dia memasak semua makananmu dengan kasih sayang .. sebagai balasannya ... kamu buang piring berisi makananmu ke lantai

Waktu kamu berumur 4 tahun, dia memberimu pensil warna ... sebagai balasannya .. kamu corat coret tembok rumah dan meja makan

Waktu kamu berumur 5 tahun, dia membelikanmu baju-baju mahal dan indah..sebagai balasannya ... kamu memakainya bermain di kubangan lumpur

Waktu berumur 6 tahun, dia mengantarmu pergi ke sekolah ... sebagai
balasannya .... kamu berteriak "NGGAK MAU ...!"

Waktu berumur 7 tahun, dia membelikanmu bola .... sebagai balasannya .kamu melemparkan bola ke jendela tetangga

Waktu berumur 8 tahun, dia memberimu es krim ... sebagai balasannya.. .kamu tumpahkan dan mengotori seluruh bajumu

Waktu kamu berumur 9 tahun , dia membayar mahal untuk kursus-kursusmu .sebagai balasannya ... kamu sering bolos dan sama sekali nggak mau belajar

Waktu kamu berumur 10 tahun, dia mengantarmu kemana saja, dari kolam renang sampai pesta ulang tahun ... sebagai balasannya .... kamu melompat
keluar mobil tanpa memberi salam

Waktu kamu berumur 11 tahun, dia mengantar kamu dan temen-temen kamu kebioskop .. sebagai balasannya ... kamu minta dia duduk di barisan lain

Waktu kamu berumur 12 tahun, dia melarangmu melihat acara tv khusus untuk orang dewasa ... sebagai balasannya .... kamu tunggu sampai dia keluar rumah

Waktu kamu berumur 13 tahun, dia menyarankanmu untuk memotong rambut karena sudah waktunya .sebagai balasannya.. kamu bilang dia tidak tahu mode

Waktu kamu berumur 14 tahun, dia membayar biaya untuk kemahmu selama liburan .. sebagai balasannya ... kamu nggak pernah menelponnya.

Waktu kamu berumur 15 tahun, pulang kerja dia ingin memelukmu ...
sebagai balasannya ... kamu kunci pintu kamarmu

Waktu kamu berumur 16 tahun, dia mengajari kamu mengemudi mobil ...sebagai balasannya ... kamu pakai mobilnya setiap ada kesempatan tanpa
mempedulikan kepentingannya

Waktu kamu berumur 17 tahun, dia sedang menunggu telpon yang penting .. sebagai balasannya ... kamu pakai telpon nonstop semalaman,

waktu kamu berumur 18 tahun, dia menangis terharu ketika kamu lulus SMA.. sebagai balasannya ... kamu berpesta dengan teman-temanmu sampai pagi

Waktu kamu berumur 19 tahun, dia membayar semua kuliahmu dan mengantarmu
ke kampus pada hari pertama .... sebagai balasannya ... kamu minta
diturunkan jauh dari pintu gerbang biar nggak malu sama temen-temen.

Waktu kamu berumur 20 tahun, dia bertanya "Darimana saja seharian ini?".. sebagai balasannya ... kamu menjawab "Ah,
cerewet amat sih, pengen tahu urusan orang."

Waktu kamu berumur 21 tahun, dia menyarankanmu satu pekerjaan bagus untuk karier masa depanmu ... sebagai balasannya ... kamu bilang "Aku nggak mau
seperti kamu."

Waktu kamu berumur 22 tahun, dia memelukmu dan haru waktu kamu lulus
perguruan tinggi .. sebagai balasanmu ... kamu nanya kapan kamu bisa main ke luar negeri

Waktu kamu berumur 23 tahun, dia membelikanmu 1 set furniture untuk rumah
barumu ... sebagai balasannya ... kamu ceritain ke temanmu betapa jeleknya furniture itu

Waktu kamu berumur 24 tahun, dia bertemu dengan tunanganmu dan bertanya
tentang rencana di masa depan ... sebagai balasannya .. kamu mengeluh
"Aduh gimana sih kok bertanya seperti itu."

Waktu kamu berumur 25 tahun, dia membantumu membiayai pernikahanmu ..
sebagai balasannya ... kamu pindah ke kota lain yang jaraknya lebih dari 500 km.

Waktu kamu berumur 30 tahun, dia memberimu nasehat bagaimana merawat
bayimu ... sebagai balasannya ... kamu katakan "Sekarang jamannya sudah beda."

Waktu kamu berumur 40 tahun , dia menelponmu untuk memberitahu pesta salah
satu saudara dekatmu .. sebagai balasannya kamu jawab "Aku sibuk sekali,
nggak ada waktu."

Waktu kamu berumur 50 tahun, dia sakit-sakitan sehingga memerlukan perawatanmu ... sebagai balasannya ... kamu baca tentang pengaruh negatif orang tua yang numpang tinggal di rumah anaknya

dan hingga SUATU HARI, dia meninggal dengan tenang ... dan tiba-tiba kamu
teringat semua yang belum pernah kamu lakukan, ... dan itu menghantam
HATIMU bagaikan pukulan godam

MAKA ..
JIKA ORANGTUAMU MASIH ADA .. BERIKANLAH KASIH SAYANG DAN PERHATIAN LEBIH DARI YANG PERNAH KAMU BERIKAN SELAMA INI
JIKA ORA NG TUAMU SUDAH TIADA ... INGATLAH KASIH SAYANG DAN CINTANYA YANG TELAH DIBERIKANNYA DENGAN TULUS TANPA SYARAT KEPADAMU

Ini adalah mengenai Nilai kasih Ibu dari Seorang anak
yang mendapatkan ibunya sedang sibuk menyediakan makan malam di dapur.
Kemudian dia menghulurkan sekeping kertas yang
bertulis sesuatu. si ibu segera membersihkan tangan dan lalu menerima
kertas yang dihulurkan oleh si anak dan membacanya.

OngKos upah membantu ibu:
1) Membantu Pergi Ke Warung: Rp20.000
2) Menjaga adik Rp20.000
3) Membuang sampah Rp5.000
4) Membereskan Tempat Tidur Rp10.000
5) menyiram bunga Rp15.000
6) Menyapu Halaman Rp15.000
Jumlah : Rp85.000

Selesai membaca, si ibu tersenyum memandang si anak
yang raut mukanya berbinar-binar.
Si ibu mengambil pena dan menulis
sesuatu dibelakang kertas yang sama .

1) OngKos mengandungmu selama 9bulan- GRATIS
2) OngKos berjaga malam karena menjagamu -GRATIS
3) OngKos air mata yang menetes karenamu -GRATIS
4) OngKos Khawatir kerana selalu memikirkan keadaanmu -GRATIS
5) OngKos menyediakan makan minum, pakaian dan keperluanmu -GRATIS
6) OngKos mencuci pakaian, gelas, piring dan keperluanmu - GRATIS
Jumlah Keseluruhan Nilai Kasihku - GRATIS

Air mata si anak berlinang setelah membaca. Si anak
menatap wajah ibu, memeluknya dan berkata, "Saya Sayang Ibu".Kemudian si
anak mengambil pena dan menulis sesuatu didepan surat yang
ditulisnya: "Telah Dibayar" .

I AM GRUMPY.
07.07

Kamis, 25 Februari 2010

♥ Tanda 100 Hari Menjelang Meninggal

Ini adalah tanda pertama dari Tuhan kepada hamba-Nya dan hanya akan disadari oleh mereka yang dikehendaki-Nya......

Walau bagaimanapun semua orang akan mendapat tanda ini, hanya saja ada yang menyadari ada pula yang tidak.....

Tanda ini akan terjadi lazimnya selepas waktu Ashar, dimana seluruh tubuh yaitu dari ujung rambut hingga ke ujung kaki akan mengalami getaran atau seakan-akan menggigil, contohnya seperti daging sapi yang baru saja disembelih dimana jika diperhatikan dengan teliti, kita akan mendapati daging tersebut seakan-akan bergetar......

Tanda ini memberi rasa nikmat dan bagi mereka yang sadar dan jika hati kita tergelitik bahwa mungkin ini adalah tanda ajal menjelang, maka getaran ini akan berhenti dan hilang setelah kita sadar akan kehadiran tanda ini. Bagi mereka yang tidak diberi kesadaran atau mereka yang hanyut dengan kenikmatan tanpa memikirkan soal kematian, tanda ini akan lenyap begitu saja tanpa ada manfaatnya...

Bagi yang sadar dengan kehadiran tanda ini, maka ini adalah peluang terbaik untuk memanfaatkan waktu yang tersisa untuk mempersiapkan diri dengan amal ibadah dan urusan yang akan dibawa atau ditinggalkan sesudah mati.

"Tanda 40 hari"
Tanda ini juga akan terjadi sesudah waktu Ashar, dimana bahagian pusar kita akan berdenyut-denyut. Pada saat itu daun yang bertuliskan nama kita akan gugur dari pohon yang letaknya di atas Singgasana Tuhan. Maka Malaikat Maut akan mengambil daun tersebut dan mulai melakukan persiapan atas diri kita, diantaranya adalah mengikuti kita sepanjang waktu...

Dapat saja terjadi Malaikat Maut ini memperlihatkan wujudnya yang asli secara sekilas. Jika hal ini terjadi, mereka yang terpilih ini akan merasakan seakan-akan bingung seketika...

Malaikat maut ini hanya 1, tetapi kewenangan untuk mencabut nyawa adalah sama dengan jumlah nyawa yang akan dicabutnya.........

"Tanda 7 hari"
Adapun tanda ini akan diberikan hanya kepada mereka yang diuji dengan musibah sakit, dimana orang sakit yang tidak nafsu makan, secara tiba-tiba berselera untuk makan...

"Tanda 3 hari"
Pada saat ini akan terasa denyutan di bahagian tengah dahi kita yaitu diantara dahi kanan dan kiri. Jika tanda ini dapat dirasakan maka berpuasalah kita selepas terjadinya hal itu supaya perut kita tidak mengandung banyak najis dan ini akan memudahkan urusan orang yang akan memandikan jenazah kita nanti....

Saat itu juga bagian hitam mata kita tidak akan bersinar lagi, dan bagi orang yang sakit, hidungnya akan perlahan-lahan jatuh dan ini dapat diperiksa jika kita melihatnya dari bahagian sisi...

Telinganya akan layu dimana bagian ujungnya akan beransur-ansur masuk ke dalam...

Telapak kakinya yang terlunjur akan perlahan-lahan jatuh ke depan dan sukar ditegakan...

"Tanda 1 hari"
Akan terjadi sesudah Ashar dimana kita akan merasakan satu denyutan di bagian belakang kepala, yaitu di sekitar ubun-ubun dimana hal ini menandakan kita tidak akan sempat untuk menemui waktu Ashar keesokan harinya....

"Tanda akhir"
Akan terjadi keadaan dimana kita akan merasakan sejuk di bahagian pusar dan rasa itu akan turun kepinggang dan seterusnya akan naik ke bahagian tenggorokan...

Pada saat ini hendaklah kita terus berdo'a dan berdiam diri dan menantikan kedatangan Malaikat Maut untuk menjemput kita kembali kepada Tuhan yang telah menghidupkan kita dan sekarang akan mematikan kita pula...

SESUNGGUHNYA MENGINGAT MATI ITU ADALAH BIJAK

Saling berpesan-pesanlah sesama kita...
Semoga kita tetap sadar...hingga saat terakhir.
Amien......

Source : From Email Arbiarto

I AM GRUMPY.
18.19

Minggu, 24 Januari 2010

♥ susah jadi perempuan?,,,...

ini sebenernya gw ambil dari kaskus,,,cuma judulnya aja gw rubahh,,,,,menurut gw ini analogi yang simpel tapi luar biasa dan masuk akalll

1. Wanita auratnya lebih susah dijaga (lebih banyak) dibanding lelaki.
2. Wanita perlu meminta izin dari suaminya apabila mau keluar rumah tetapi tidak sebaliknya.
3. Wanita saksinya (apabila menjadi saksi) kurang berbanding lelaki.
4. Wanita menerima warisan lebih sedikit daripada lelaki.
5. Wanita perlu menghadapi kesusahan mengandung dan melahirkan anak.
6. Wanita wajib taat kepada suaminya, sementara suami tak perlu taat pada isterinya.
7. Talak terletak di tangan suami dan bukan isteri.




Pernahkah Kita lihat sebaliknya (kenyataannya) ?

1. Benda yang Mahal harganya akan dijaga dan dibelai serta disimpan ditempat yang teraman dan terbaik. Sudah pasti intan permata tidak akan dibiar terserak bukan? Itulah bandingannya dengan seorang wanita.

2. Wanita perlu taat kepada suami, tetapi tahukah lelaki wajib taat kepada ibunya 3 kali lebih utama daripada kepada bapaknya?

3. Wanita menerima warisan lebih sedikit daripada lelaki, tetapi tahukah harta itu menjadi milik pribadinya dan tidak perlu diserahkan kepada suaminya, sementara apabila lelaki menerima warisan, Ia perlu/wajib juga menggunakan hartanya untuk isteri dan anak-anak.

4. Wanita perlu bersusah payah mengandung dan melahirkan anak,tetapi tahukah bahwa setiap saat dia didoakan oleh segala makhluk, malaikat dan seluruh makhluk ALLAH di muka bumi ini, dan tahukah jika ia meninggal dunia karena melahirkan adalah syahid dan surga menantinya.

5. Di akhirat kelak, seorang lelaki akan dipertanggung- jawabkan terhadap! 4 wanita, yaitu: Isterinya, ibunya, anak perempuannya dan saudara perempuannya. Artinya, bagi seorang wanita tanggung jawab terhadapnya ditanggung oleh 4 orang lelaki,yaitu : suaminya, ayahnya, anak lelakinya dan saudara lelakinya.

6. Seorang wanita boleh memasuki pintu syurga melalui pintu surga yang mana saja yang disukainya, cukup dengan 4 syarat saja, yaitu: shalat 5 waktu, puasa di bulan Ramadhan, taat kepada suaminya dan menjaga kehormatannya.

7. Seorang lelaki wajib berjihad fisabilillah, sementara bagi wanita jika taat akan suaminya, serta menunaikan tanggung-jawabnya kepada ALLAH, maka ia akan turut menerima pahala setara seperti pahala orang pergi berjihad fisabilillah tanpa perlu mengangkat senjata.

Masya ALLAH ! Demikian sayangnya ALLAH pada wanita


Nb:liat point 5,taukan gimana sebenarnya laki-laki juga punya tugas yang berat, jangan kan membawa istri,ibu dan anak perempuannya ke surga,mungkin saat ini membawa diri sendiri untuk jadi penghuni surga nanti susahnya minta ampunn,,,,

jadi ga ada yang ngga setara ko,,setiap manusia di ciptakan dengan porsinya masing-masing, jalankan dengan benar, maka kita akan tenang.....

I AM GRUMPY.
18.14

Senin, 14 Desember 2009

♥ Makanan Terkutuk

Cerita ini ditulis oleh seorang wartawan di Taiwan sehubungan dengan adanya gosip mengenai makanan penambah kekuatan dan stamina yang dibuat dari sari/kaldu janin manusia. ‘Healthy Soup’ yang dipercaya dapat mendapat stamina dan keperkasaan pria terbuat dari janin bayi manusia berumur 6 – 8 bulan dapat dibeli perporsi seharga 3000-4000 RMB (mata uang setempat). Salah seorang pengusaha pemilik pabrik di daerah Tong Wan, Taiwan mengaku sebagai pengkonsumsi tetap ‘Healthy Soup’. Sebagai hasilnya, pria berusia 62 tahun menjelaskan khasiat ‘Healthy Soup’ ini mempertahankan kemampuannya untuk dapat berhubungan seks beberapa kali dalam semalam. Penulis diajak oleh pengusaha tersebut di atas ke salah satu restoran yang menyediakan ‘Healthy Soup’ di kota Fu San – Canton dan diperkenalkan kepada juru masak restoran tersebut.

Kata sandi untuk ‘Healthy Soup’ adalah BAIKUT. Juru masak restoran menyatakan jenis makanan tersebut tidak mudah di dapat karena mereka tidak tersedia ‘ready stock’. Ditambahkan pula bahwa makanan tersebut harus disajikan secara fresh, bukan frozen. Tetapi kalau berminat, mereka menyediakan ari-ari bayi (plasenta) yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual dan juga obat awet muda. Juru masak restoran tersebut mengatakan jika memang menginginkan Healthy Soup’, dia menganjurkan untuk datang ke sebuah desa di luar kota di mana ada sepasang suami istri yang istrinya sedang mengandung 8 bulan.

Diceritakan pula bahwa si istri sebelumnya sudah pernah mengandung 2 kali, tetapi kedua anaknya lahir dengan jenis kelamin perempuan. Jika kali ini lahir perempuan lagi, maka ‘Healthy Soup’ dapat didapat dengan waktu dekat. Cara pembuatan ‘Healthy Soup’, seperti yang diceritakan oleh jurnalis yang meliput kisah ini adalah sebagai berikut: Janin yang berumur beberapa bulan, ditambah Pachan, Tongseng, Tongkui, Keichi, Jahe, daging ayam dan Baikut, di tim selama 8 jam, setelah itu dimasak selayaknya memasak sup. Beberapa hari kemudian seorang sumber menghubungi penulis untuk meberitahukan bahwa di Thaisan ada restoran yang sudah mempunyai stok untuk ‘Healthy Soup’. Bersama sang pengusaha, penulis dan fotografer pergi ke restoran di Thaisan untuk bertemu dengan juru masak restoran tersebut yang tanpa membuang waktu langsung mengajak rombongan untuk tour ke dapur.

Di atas papan potong tampak janin tak bernyawa itu tidak lebih besar dari seekor kucing. Sang juru masak menjelaskan bahwa janin tersebut baru berusia5 bulan. Tidak dijelaskan berapa harga belinya, yang pasti itu tergantung besar-kecil, hidup-mati janin tersebut dan sebagainya . Kali ini, harga per porsi ‘Healthy Soup’ 3,500 RMB karena stok sedang sulit untuk didapat.

Sambil mempersiapkan pesanan kami, dengan terbuka juru masak tersebut menerangkan bahwa janin yang keguguran atau di gugurkan, biasanya mati, dapat dibeli hanya dengan beberapa ratus RMB saja, sedang kalau dekat tanggal kelahiran dan masih hidup, bisa semahal 2.000 RMB. Urusan bayi itu diserahkan ke restoran dalam keadaan hidupatau mati, tidak ada yg mengetahu.

Setelah selesai, ‘Healthy Soup’ disajikan panas di atas meja, penulis dan fotografer tidak bernyali untuk ikut mencicipi, setelah kunjungan di dapur, sudah kehilangan semua selera makan, maka cepat-cepat meninggalkan mereka dengan alasan tidak enak badan. Menurut beberapa sumber, janin yang dikonsumsi semua adalah janin bayi perempuan. Apakah ini merupakan akibat kebijaksanaan pemerintah China untuk mewajibkan satu anak dalam satu keluarga yg berlaku sampai sekarang, atau hanya karena kegemaran orang akan makanan sehat sudah mencapai suatu kondisi yang sangat terkutuk.

Demi menghindari penyebarluasan kebiasaan yang tak berperikemanusiaan tersebut, sebagai manusia beragama dan berpikiran sehat, kita berkewajiban untuk menghentikan tindakan kanibalisme dalam bentuk dan alasan apapun. Bangsa manusia adalah bangsa yang derajatnya paling tinggi dari mahluk apapun di bumi ini, dan tindakan tersebut adalah tindakan yang sesungguhnya bukan berasal dari pemikiran manusia waras.







Sumber ( Vq Tem )

I AM GRUMPY.
18.54

Senin, 30 November 2009

♥ Mengenal Adobe PhotoShop C3♥

MENGENAL ADOBE PHOTOSHOP CS 3

KETERANGAN :

A. MENU BAR : berisi menu perintah. Menu-menu tersebut di kelompokkan berdasarkan topik.

B.TOOL BAR : berisi option atau pilihan saat menggunakan sebuah tool (alat). Untuk menampilkan tool option bar, klik window>Option, klik sebuah tool pada toolbox.

Option bar untuk Brush Tool

Option bar untuk Text Tool

C. TOOL BOX : berisi peralatan untuk membuat dan mengedit image. Anda bisa memilih sebuah tool dengan cara mengklik icon pada tolbox.
D. CANVAS / WORK AREA : merupakan area kerja , atau tampilan kerja dari file atau gambar yang sedang dikerjakan

E.
PALETTES PROPERTY : digunakan untuk mengontrolsifat dan cara kerja dari

F.
DOCKER / PALETTES ( NAVIGATOR, COLOR, HISTORY, LAYERS ) : berguna membantu Anda untuk memonitor, mengedit dan memodifikasi image. Secara default, palettes muncul dalam sebuah grup.

Palettes dalam grup dan palette yang berdiri sendiri



I AM GRUMPY.
08.25


♥ theGrumpyToast ♥



      theGrumpyToast is very grumpy. Beware, this toast bites.


♥ Thank you ♥

♥ My Post ♥



Yayu Puji

Create Your Badge
-- Jadwal Sholat --
ShoutMix chat widget